Ditemukan Bunker Nuklir Rahasia Peninggalan Nazi

Terowongan peninggalan Nazi.

Sebuah labirin terowongan bawah tanah rahasia, yang diyakini telah digunakan oleh Nazi untuk mengembangkan bom nuklir telah ditemukan. Fasilitas, yang meliputi wilayah hingga 75 hektar, ditemukan di dekat kota St Georgen an der Gusen, Austria pekan lalu.

Penggalian situs tersebut dilakukan, setelah peneliti mendeteksi tingkat radiasi yang tinggi di daerah tersebut–di mana orang-orang yang pernah mendukung Nazi mengklaim bahwa terowongan ini digunakan untuk mengembangkan senjata nuklir.

Pembuat film dokumenter Andreas Sulzer, yang memimpin penggalian itu mengatakan kepada Sunday Times bahwa, situs tersebut kemungkinan besar adalah fasilitas produksi senjata rahasia terbesar dari era Reich Ketiga.

Hal ini diyakini atas terhubungnya ke pabrik bawah tanah B8 Bergkristall, di mana Messerschmitt Me 262–jet tempur pertama kali dioperasionalkan–dibangun. Ada juga yang memberikan saran, jika terowongan ini terhubung ke kamp konsentrasi Mauthausen-Gusen.

Terowongan peninggalan Nazi.

Diperkirakan bunker ini dibangun oleh tenaga kerja paksa dari kamp kedua kompleks–di mana sebanyak 320.000 narapidana dipekerjakan dalam kondisi tanah yang keras.

Tapi situs Bergkristall yang dieksplorasi oleh Sekutu dan Rusia setelah perang, tampaknya Nazi telah melalui masa yang panjang untuk menyembunyikan terowongan yang baru ditemukan tersebut.

Pintu masuk yang kecil danhanya satuitu terungkap, setelah tim penggalian, yang meliputi sejarawan dan ilmuwan, dan informasi dalam dokumen intelijen Declassified dan kesaksian dari para saksi dikumpulkan.

Para ahli berusaha untuk mengetahui, apakah ada hubungan antara St Georgen dan situs di Jerman di mana para ilmuwan berkumpul selama Reich Ketiga, dalam upaya untuk menaklukkan Amerika dengan membangun senjata pamungkas.

Pada bulan Juni 2011, limbah atom dari program nuklir rahasia Hitler diyakini telah ditemukan di sebuah tambang tua dekat Hanover.

Lebih dari 126.000 barel bahan nuklir dikubur dan disimpan lebih dari 2.000 meter di bawah tanah di tambang garam tua.

Rumorlan mengatakan bahwa, mayat ilmuwan nuklir yang bekerja pada program Nazi juga ada, tubuh mereka dibakar secara rahasia oleh orang-orang Nazi dan disumpah untuk menjaga rahasia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: